This Is All About My Mirror

SUCI NUR INDAH SARI

Sabtu, 12 Mei 2012

Cowok ber-vespa di sabtu malam


Ketemu dimalam minggu lagi...
Harusnya malam ini gue pengen liat tuh temennya si Ridhwan yang super pada gantengnya berkubik pangkat tiga buat cewek-cewek normal sih.  Aduh yaaaaah.. Ujungnya  bersabtu malam sama Eja, Kuple, Iyan, Dito, Anjar (lagi). Bosen banget ngeliat muka cowok-cowok model beginian. Ganteng sih, tapi kok gak punya pacar? Perlu dipertanyakan gak ya? HAHAHA. HAHAHA. HAHAHAHAHAHAHAHA.
Sssst. Jangan bahas kalau mereka tau bisa dikurung dibagasi gue.
Rencana  kita bakalan pergi nonton ke Bandung Indah Plaza (BIP) mumpung gratisan kan dikocekin sama Eja semuanya. Tumben banget ada angin apa anak ini ngasih gratisan tanpa basa-basi dan harus ngerayu dulu. Sudahlah, memang harusnya seperti itu. Niatnya mau nonton Dark Shadows film terbaru yang ditunggu-tunggu karena yang mainnya artis populer semua kan.  Jam 7 mereka dateng kerumah jemput gue langsung cabs walaupun selama diperjalanan gue cukup stress karena kelakuan mereka yang ternyata makin absurd setelah si Anjar putus sama ceweknya. Entah dia yang terlalu polos mau aja dibutain sama cewek cantik tapi matre yang maunya dijemput terus-terusan pake mobil. Heloooooo??!?!?!!! Emang itu mobil Bokap lo?! Fuuuuh.. Selalu bikin gue naik darah kalau denger cerita dari anak-anak Anjar digituin. Cewek begituan doang digalauin. Sampah.
Kan makin ngaco malah jadi ngebahas Anjar..... Pffffft
Kita mulai nonton sekitar jam 8an terus selesai keluar dari XXI tuh jam 10an. Tadinya pada pengen lanjutin nonton The Avengers tapi karena udah kemaleman juga bisa-bisa gue dipulangin pagi dan karena gue sendiri juga udah nonton itu sama Eja jadi nggak terlalu kepingin. Akhirnya, pada mutusin buat makan dulu sebelum pulang. Kita makan keluar dari BIP. Berhenti di DS. Makan dulu disana. Yang bikin gue malu banget jalan sama mereka tuh si Kuple makan udah mirip tukang bangunan! Kaki keatas bangku nasi minta nambah sampe 3x. Kurang gentong gimana perutnya! Nggak kebayang apa dia besok pagi bisa bangun sempurna. Belum lagi si Iyan, Tabnya dicipratin air kobokan sama Kuple pada tarik-tarikan bangku sampe jatoh dua-duanya. Oh God.. Udah gue bilang setiap kali gue pergi sama anak-anak ini pasti aja bikin malu. Sudah takdir mungkin.
Udah pada kenyang kita jalan ke Dago. Di CK tamflex.  Selalu saja ramai. Pusing liat orang gerombolan kayak mau tauran. Ada cowok yang pake vespa ngelewat daaan... berenti pas depan CK engan polosnya si Eja ngomong,
‘Mas-mas! Ada yang mau kenalan.’
Dan otomatis gue berdiri dong kaget. Kenapa engga? Orang diantara mereka berlima kan cuma gue yang berkelamin perempuan! Mampus gue. Mas-masnya nengok. Untung ganteng.
‘Udah samperin aja, Cus. Ganteng tuh. Lumayan kan. Lo kepengen cowok pake vespa kan? Mumpung ada. Kapan lagi.’
‘Berisik Dit!’
Dagdigdug gue yang ada. Cuma bisa senyum-senyum aja kayak orang bego. Si Eja malah nyamperin. Shit. Gue nggak tau Eja ngomong apaan yang jelas dia balik lagi bawa cowok vespa itu ke arah gue sama anak-anak duduk. Mati lagi gue.
Gue akuin sih ini cowok kece.  Yaa akhirnya ngobrol-ngobrol kenalan gitu. Hahahahaha. Bisa tau namanya jugas sekolahnya. Pulang kerumah juga jadi happy ending. Nekat juga bisa berbuah baik loh. Thanks God, and Thanks for tonight d’rock n’ roll birds. HAHAHAHAHAHA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar