This Is All About My Mirror

SUCI NUR INDAH SARI

Senin, 12 Maret 2012

Kalian


Beri aku penjelasan yang bisa membuat pikiran ini tenang dan tidak berfikir ke segala arah yang sebenarnya sama sekali tidak ingin aku pikirkan. Terlalu sulit memang. Dirinya lebih dulu menjadi bagian dari hidupmu. Aku hanya orang baru yang berani masuk ke dalam kehidupanmu. Walaupun semua tahu kini kau telah bersamaku. Tetapi, tetap saja selalu terbayang. Selalu terlintas. Bayangan saat kalian menyatu seperti kita. Indah bukan? Sangat. Kalian telah lama menjalinnya lebih dari pengetahuanku. Salahku yang terlalu cepat belajar untuk dapat menyayangimu. Seharusnya aku menolak. Tapi hati bukan mulut. Tidak bisa dibohongi. Sangat lugu. Entah kenapa aku begitu cemburu setiap mendengar namanya. Memang bukan kamu tapi aku yang mengungkitnya. Pahamilah itu karena aku tidak bisa. Tidak ingin. Tak cukup bercerita tentang kita ini tentang kalian. Aku terjebak di kesalahanku sendiri. Aku tak mampu keluar. Meski tak begitu mengenalmu. Jika tak ingin bersama lagi, katakan sejujurnya. Aku akan melepasmu. Sungguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar