This Is All About My Mirror

SUCI NUR INDAH SARI

Minggu, 20 November 2011

Sedikit Buat Ilangin Galau

Tulisan gue yang kali ini bukan nyeritain tentang sahabat gue kok, bukan juga tentang mistis, apalagi pacar gebetan aja ngga ada *miris
Ini sih sebenernya ga penting-penting amat buat kalian baca malah kelewat bates Gak Seharusnya Di Baca fuhfuhfuh..

Cuma pengen sedikit ngeluarin unek-unek dihati, pengen banget. Rasanya tuh kaya didalem WC tinggal ngeluarin aja (Apanya?) au deh
Gue tuh suka bingung ya sama semua cewek termasuk diri gue sendiri sih kenapa kalo putus dari cowo tuh pasti lumayan ngegalaunya, ngaku aja!
Kebanyakan, pada munafik (termasuk gue) bilangnya 'ah masih banyak kok cowok lain yang lebih baik dari tuh cowo brengsek!' (sambil masang muka sok kuat nahan nangis bari jeung netes tea).
Padahal mah kalo liat dia (mantan pacar apa mantan gebetan yang gapernah jadi pacar haha) jalan sama cewe lain apalagi cewenya kita kenal EUUUUUUH !! kalo nih hati bisa ngomong ya pasti bilang gini 'anjir! kenapa sih dia bisa cepet lupain gue gitu aja kenapa dia ga coba flashback sm gue lagi bukan diaaaa :'( '

Hhhhh.......
Gue jamin itu pasti kejadian sama kalian semua yakin banget deh yakin.
Tapi nih ya jalan keluar yang udah gue lakuin sih lumayan berhasil.. berhasil bikin gue nambah galaaaaau!!
Coba ngebuka hati buat yang lain gitu, niatnya mah buat ngelupain yang kemaren eh tapi malah nambah keinget karna apa? Karna ini cowo yg skrg sikap sm cara dia perlakuin gue tuh sama persis kaya dia (mantan) perlakuin gue! Freak kan! Dmnsht bgt lah.

Saran gue nih terserah mau didenger apa engga ya ga rugi juga buat gue, mendingan kalian jangan dulu mikirin buat nyari penggantinya deh soalnya yg namanya ngelupain tuh susahnya meeen! yang harus dipikirin skrg tuh gimana caranya biar lo bisa ketawa bisa makan bisa idup tanpa tuh cowo lagi! Jalanin hidup lo kaya waktu sebelum itu cowo muncul dikehidupan lo!

Makanya buat kalian khususnya cewek ya pasti yg masih aja sampe skrg pusing is the lieur karna cowok mending ikutin cara gue, tapi gue ga ngejamin ya haha cuma mau bagi ilmu aja (ilmu bikinan gue haha)

Mencintai gampang. Bertahan itu tantangan. Melepaskan dilema dan Melupakan itu sulit.


Udah ah mau tidur besok sekolah mana upacara lagi horeaaaaam *YAWN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar